People Watching Right Now


IBU SEBUT NAMAKU SATU KALI SAJA - Gawattt Riski Ketabrak Mobil Tapiii [30 Agustus 2017]


Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 1 year ago
RCTI Layar Drama Indonesia Youtube Channel :


----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
https://www.youtube.com/user/RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : https://youtube.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
https://youtube.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
https://youtube.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : http://rctimobile.com/m/
Homepage : http://www.rcti.tv/
Twitter : https://twitter.com/officialrcti
Facebook : https://www.facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : https://www.instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.

Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.


comment  Comments

Nadia

13 hours ago

Ql

2 days ago

☺🤗😃😉😆😚😚😶🤩🤩😘😋😋😚

3 days ago

Un asile Zazie

3 days ago

😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁Wkwkwk

1 week ago

Ibu ini sedih seperti tidak diakui

1 week ago

Ibu ini sedih seperti tidak diakui

1 week ago

🇦🇿

2 weeks ago

Melvin Borja

1 month ago

aku nggak suka riski jahat

2 months ago

Riski anjing

2 months ago

kenapa harus gawat

2 months ago

Rizky gak tau ditolong oleh dia malah marah !like

2 months ago

แทบฝฃเลลสขง

2 months ago

Апда па тчтчрсьа щ гы ка гвлаоар рано товалкр опора мр гаоа

3 months ago

😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞😭😞

3 months ago

Inn Dubes DJBC xhxnhsysbs UU

3 weeks ago

😖🇪🇬🇪🇪🇫🇯🇪🇺🇪🇪🇪🇹🇬🇩🇬🇦🇪🇨udbd yang sbsj sudah disiapkan ah vs dkz dus kmsgnsosmud

3 weeks ago

استاذ

1 month ago

Daimary Fernandez bh

1 month ago

🐠🐟🐟🐟🐚🐲🐠🐌🐬🐬

1 month ago

Bullys go to hell

3 months ago

Miedo😂😂😂😂

3 months ago

3 months ago

Bagus

4 months ago

😧😧😧😧😭😭😭😭😭
D

4 months ago

Тже

2 months ago

jahat rizki padahal dia kena taberak

4 months ago

riski harus bilang terimah kasih sama anak itu

4 months ago

Aku paling nggak suka sama risky jelek

4 months ago

.ช

1 month ago

Саша?

2 months ago

Riski jahat

4 months ago

Kasihan Rizki saya mau sedih'dan barat komplit

4 months ago

Kenapa sih kasihan bodoh

1 month ago

هغخععب9قحعق7

5 months ago

غعلخغخق

5 months ago

هه

5 months ago

Rizki nya bohong padahal Bagus mau nolongin rizki

5 months ago

Nice.....

5 months ago

Itukan bagus

5 months ago

Iya, difilm bintang dihatiku kan

2 months ago

Syapa nama itu bocah

5 months ago

Gak mungkin drah kae gitu

5 months ago

Larinya bagus cepat banget btw videonya bagus banget 😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕 seru banget videonya 💟💟💟💟💟💟💟💟💟💟💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓

5 months ago

Ikj

5 months ago

El ido z ussN8¶¶×^ `mkjZnjdb.
MZ. NNCGPU0

5 months ago

😢😢😢😢😢

5 months ago

md wufaras نتى😘😍

5 months ago

j bxidoo

6 months ago

porque vai bater né

6 months ago

ؤو

6 months ago

Eh itu si bagus kok main disitu

6 months ago

👹👺👿😈👾👽

7 months ago

CE () :)))

7 months ago

CE :)

7 months ago

TRWES

7 months ago

Kalo aku jadi anak itu sih biarin rizki kelindes terus aku bilang sukurin ketabrak

8 months ago

Vyandra Nara Aulifa iya sama

6 months ago

Riski no Ichimi

8 months ago

حهطئم

6 months ago

MALES AKU SAMA RISKI

9 months ago

Goblok pemain nya semuanya culunnnnnnnnnn

9 months ago

Dasar bukan bilang trima kasih masih mending di tolongin lebi padah ke tabrak amin ke tabrak asli hahaha kesian juga anak yang nolongin dia dia juga di bully sama anak tiri mama nya dia yang sudah tolongin dia uuuuu

10 months ago

Cantika Jacob و مهمة أو جهة9ت7ئ9لا

6 months ago