People Watching Right Now


7 NEGARA PALING SEPI dengan Jumlah Penduduk Paling Sedikit di Dunia


Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 1 year ago
7 NEGARA PALING SEPI dengan Jumlah Penduduk Paling Sedikit di Dunia

=======================================

Jika kita bicara mengenai sebuah negara maka yang akan terlintas di benak kita adalah sebuah tempat yang dihuni oleh jutaan penduduk guys. Namun tahu nggak kamu bahwa ada beberapa negara di dunia ini yang penduduknya cuma ratusan orang bahkan ada yang cuma 7 orang. Penasaran guys? selamat datang di channel fakta nyata dan ini dia 7 negara dengan pendduduk paling sedikit di dunia

=======================================

blog kami: www.faktanyata.net
twitter: https://twitter.com/faktanyatanet
Subscribe: https://goo.gl/Xq7IQq

Fakta Nyata adalah channel yang menyajikan informasi seputar misteri dunia, fenomena alam, fakta dunia, berita terbaru dan semua informasi menarik dan informasi-informasi trending yang ditampilkan dalam bentuk video.

=======================================

Credit


comment  Comments

Keluarga gw aj lebih dri 7 orang..

3 days ago

7 org?


Msih gedean juga kampung gw...😂😂

3 days ago

No 7 yakin negara? Sudah diakui secara sah oleh negara lain?

4 days ago

Tapi Nauru banyak Yang tau

5 days ago

Ha sedikit yah

5 days ago

apa gw dan kluarga gw harus bikin negara jg ya . enak kali

6 days ago

mantab...

6 days ago

4:09

6 days ago

Assalamu'alaikum. wr. wb.

Apabila anak Adam telah meninggal dunia, maka semua amalnya akan terputus kecuali Tiga Perkara, yang pertama shodaqoh jariyah, kedua ilmu yang bermanfaat, dan ketiga do'a dari anak yang sholeh.

Semoga lagu terbaru berjudul Tiga Perkara ini bermanfaat untuk ummat dan barokah untuk semua yang terkait. Aamiin..

Selamat menikmati sajian lagu ini

Vocal : Kyai Muzakkin (Gus Zakky) Pengasuh PonPes Dzikrussyifa' Asma' Berojomusti, Lamongan.
Penulis lagu : Vonny Sheila.
Video Clip : VAN Productions.
Production : Dzikrussyifa' Asma' Berojomusti.


Klik link dibawah ini untuk menikmati lagu *Tiga Perkara*.
Jangan lupa Share, Like dan Subscribe.
Jika berkenan silahkan memakai RBT nya.
Semoga bermanfaat.

https://youtu.be/Sbr4v59-seA

Terimakasih.
Wassalam.

1 week ago

10000 mah lumayan kali,gk terlalu dikit,kecuali cuma 1 orang

1 week ago

No.5 negara nge*e

1 week ago

Ngakak ada negara cman isinya 7orang,aq aja sekluarga klo ngumpul lbih dri 10 orang,😁😁

1 week ago

Njirrr...ada2 aja ya😂

1 week ago

Kalo negara orang nya cuma 50 kurang kok mendirikan negara? Lha kalo di teror gimana? Apa ada pusat militer kalo pendudukk cuma 50 an??

1 week ago

Wkkwkwk yg jd pertanyaan apa yg di pikirkan sama org2 itu sehingga punya keinginan buat mendirikan negara sndri 😂😂😆

1 week ago

Gak masuk akal....

1 week ago

Hidup 7 orang doang mendingan main batu 7 dahh pass tuhh 😂😂😂🍋

1 week ago

Mungkin mereka kalau perang bukan disebut perang namun bentrok😁😁😁

1 week ago

..oooo alahhhh...Negoro koyo ndik ketoprak...yoo

1 week ago

7 orang ,0keh keluargaku

1 week ago

Wah dikit amat

1 week ago

bukanya sarat membentuk negara itu rakyat nya harus banyak dan di akui dunia ya

2 weeks ago

123 bohong tuh

2 weeks ago

Andai indon dikit mamusia,pasti nyaman en makmur kayak di surgaaa

2 weeks ago

Hoax kerjaan lu

2 weeks ago

Aku gak percaya ada penduduk 7 di masing masing negara....aku lihat di video ini banyak kok orang nya lebih dari 20

2 weeks ago

bener tdk ini, kok ky Khayalan

2 weeks ago

27 orang ngapain di bikin negara
Bikin aja grup whatsaap

2 weeks ago

Aduh.. kalu cuma 7 orang.. habis cari jodoh nya macamana tu?? Kawin sama siapa.. hahaha.. gurau je..

2 weeks ago

gw jadi penjajah nya buat negara yg 7 orang...guys....qkqkwkkwkw

2 weeks ago

sip bos

2 weeks ago

Kerajaan sealend itu kerajaan atau apa yak😅cuma 27 sama kayak kelas sebelah ku donk paling paling temen dan keluarga
Republik molossia coma 7 orang😅 kalau lg sakit parah mana dokternya kalau mau makan mana yg jual terus anaknya gk sekolah gitu jadi.... harus ke negara seberang apa? lagi lapar harus ke negara sebrang keburu mati deh

2 weeks ago

Ngakak

2 weeks ago

GK mungkin penduduk hanya 7 org

2 weeks ago

gimana kalo fi jajah

2 weeks ago

ha 7 orang temen gua aja banyak

2 weeks ago

Merinding bacanya...wkwkwk
7 orang....itu negara apa rumah tangga.....tetanggaku aja anaknya 12....wkwkwkwk

2 weeks ago

Itu negara apa cuman tujuh orang .
Yg bikin ngeri tuh cuman satu hukuman mati Ama kluarganya sendiri. Eeh buset dah tega juga ya ngebunuh keluarganya sendiri

3 weeks ago

Udh kecil miskin pula

3 weeks ago

Negara aneh
Penduduknya sedikit tapi gendut” guys🤣🤣🤣🤣

3 weeks ago

itu mah bisa di sebut bukn negara tapi sebuah tiem wkwk masih banyakn tiem ane hee

3 weeks ago

gue mau bikin kamar gue jadi negara gue

3 weeks ago

No.3 Marcelooo!!

3 weeks ago

apakah negara d atas d akui PBB ?

3 weeks ago

gen halilintar aja 11 orang

3 weeks ago

liat kerajaan seborga jadi inget gosick

3 weeks ago

Klo dsediain jabatan kayaknya gue mau pindah k negara yg kurang penduduknya itu

3 weeks ago

Enak nya jadi prajurit Tni atau polri sana atau pejabat tinggih hahaha

3 weeks ago

Veronica kan nama

3 weeks ago

Aku

3 weeks ago

Wkwkwk kalo cuman 7 orang mah satu kelas gw udh lebih😆

3 weeks ago