People Watching Right Now


7 NEGARA PALING SEPI dengan Jumlah Penduduk Paling Sedikit di Dunia


Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 1 year ago
7 NEGARA PALING SEPI dengan Jumlah Penduduk Paling Sedikit di Dunia

=======================================

Jika kita bicara mengenai sebuah negara maka yang akan terlintas di benak kita adalah sebuah tempat yang dihuni oleh jutaan penduduk guys. Namun tahu nggak kamu bahwa ada beberapa negara di dunia ini yang penduduknya cuma ratusan orang bahkan ada yang cuma 7 orang. Penasaran guys? selamat datang di channel fakta nyata dan ini dia 7 negara dengan pendduduk paling sedikit di dunia

=======================================

blog kami: www.faktanyata.net
twitter: https://twitter.com/faktanyatanet
Subscribe: https://goo.gl/Xq7IQq

Fakta Nyata adalah channel yang menyajikan informasi seputar misteri dunia, fenomena alam, fakta dunia, berita terbaru dan semua informasi menarik dan informasi-informasi trending yang ditampilkan dalam bentuk video.

=======================================

Credit


comment  Comments

klu dkt aku mau pergi k negara 7 org

4 hours ago

Mulai no. 4 sampe no. 1 ngaco semua. Mereka tu cuma ngayal. Daripada mbahas negara rekaan, ngarang, & ngayal kayak gitu, mending mbahas negara yang udah jelas nyata. Kayak Negara Kepulauan Pitcairn yang jumlah penduduknya cuma 50 orang, sama Negara Georgia Selatan & Kepulauan Sandwich Selatan yang jumlah penduduknya cuma 30 orang saja

8 hours ago

indonesia jaya

1 day ago

Thank you for shareing this amazing vidio 🤗🤗👍👍👍👍

2 days ago

Klu begtu kondisinya di negara lain...utk provinsi di indonesia boleh kita jdikn masing2 jdi negara & punya presiden masing2.

2 days ago

Hahaha apaan nih,.ngakak gue

2 days ago

Yg benar aj brow.. masa 7orang di buat negara sendri.... di rumah ku 15orang mendingan klok bisa aq buat naegara sendri aj ya masa mereka 7orang bisa buat negara sndri . Sedangkan aq ama keluarga 15 orang gk bisa,...

4 days ago

entot aja warganya

6 days ago

Hoooak aliyas setres atu gila. Mnh ada negar 7 orng

6 days ago

wong bingung...

1 week ago

Enak pilpresnya

1 week ago

Tapi aman itu GK ada yang Nyerang GK Ada Maling Kalo Ada Maling Pasti Mudah Nangkep

1 week ago

Serius ini apa terdaftar negara yang berisi 7 orang buset masa si ah

1 week ago

Negara 7 orang banyakan gen halilintar

1 week ago

Goblok kasihan banget

1 week ago

Tu negara yg terakhir kaya cuma satu KK gan

1 week ago

Negara gila itu mah

1 week ago

Bnran apa hoax sih ini.........
Kok keknya gk.masuk logika aja

2 weeks ago

Bukan negara kalau orang cuma 7

2 weeks ago

bukan negara kalau 7 orang

2 weeks ago

Molosia??
1 negara cma brisi kluarganya doank??
Laah piye itu??
Di akui di dnia ga tuh??

2 weeks ago

7 org jd boyband aj

2 weeks ago

makin dikit penduduk nya makin makmur negri nya makin bersih pula dan makin kurang orang jahat

2 weeks ago

Lelucon tai ..

2 weeks ago

Klo bikin Negara biaya Duta besar nya dari mana, wong warga negara nya cuma 7 orang

2 weeks ago

Paok"

2 weeks ago

wakanda kok gk ada?

3 weeks ago

damai banget ini mah tentram 😂😂

3 weeks ago

Cebong

3 weeks ago

1. Adanya rakyat
2. Adanya wilayah
3. Adanya pemerintah yg berdaulat
4. Adanya pengakuan dari negara lain
🤣 hebat jg negara2 mini itu

3 weeks ago

No. 4 sampai 1 itu ga ada yang diakui.

8 hours ago

Yg nmor 4 itu rata2 pda ga di akui tuh trutama yg paling awal

2 weeks ago

Itu negara kah atau keluarga doang ?

3 weeks ago

Hihihi lucu komen di bawah,,iyayah ,banyakan pemain bola

3 weeks ago

Tapi diantara negaar populasi tersedikit adajuga yg terbanyak yaitu

1)China
2)India
3)Amerika Serikat
4)Indonesia
5)Brazil

Diantara 5 negera yg populasi penduduk terbanyak di dunia yg kamu sukai negara apa?

Saya
1)China
3)Amerika Serikat
4)Indonesia
5Brazil

Ohh iya kalian tau gak Korea Selatan

Pasti tau kan sedangkan orang Korea Selatan saja tidak 1pun penduduk nya mengenal indonesia kecuali presiden nya?😁😁

3 weeks ago

Sotoy!
Trus ngpain itu para boyband n girlband korsel pda konser di indo??
Kalo komen ngasal aja lw

2 weeks ago

byk atlet korea di Indo.. lol.. dan byk TKI yg kerja di Korea...

3 weeks ago

Pemain bola aja 11

3 weeks ago

#00:13

3 weeks ago

Ini di akui dunia???? Knp tidak dengan palestina?

3 weeks ago

Ga smua di akui x, makany dsimak kalo naratorny ngmong.

2 weeks ago

7 orang ada hukuman mati🤣

3 weeks ago

Chanel gendeng...!
Hoax

4 weeks ago

Indonesia padat ke 4 di dunia stlh India. Negara berkembang.

4 weeks ago

Min jangan

1 month ago

Ini youtubrx sontoloyo stres

1 month ago

Gimana klu negara yg cuma penduduknya 7 org itu ditawan penjahah..kalau mereka sakit sapa yg rawat? Kalo pgi luar negara sapa yg jadi pilot,cikgunya sapa d skolh,buat rumah,supermaket sapa..wahh hebat ketua kluarga itu bisa jadi ,doktor,guru,pilot dan apa pun😁

1 month ago

Daerah aja kali.

1 month ago

Group whatsapp

1 month ago

Hahah kok bisa ya mending buat grou

1 month ago

Negara adalah sekumpulan orang yang menempati wilayah tertentu dan diorganisasi oleh pemerintah negara yang sah, yang umumnya memiliki kedaulatan.[1][2][3] Negara juga merupakan suatu wilayah yang memiliki suatu sistem atau aturan yang berlaku bagi semua individu di wilayah tersebut, dan berdiri secara independent. Syarat primer sebuah negara adalah memiliki rakyat, memiliki wilayah,[4] dan memiliki pemerintahan yang berdaulat. Sedangkan syarat sekundernya adalah mendapat pengakuan dari negara lain.

Logika aja, hadehh

1 month ago

Ngamungkin 7 org

1 month ago

Negara opo,, penduduk nya cuma sedikit.

1 month ago

7 orang penduduk'y tapi parkir mobil'y luas .. logika dan akal'y dmn yah ??

1 month ago