People Watching Right Now


Bagai langit dan bumi - via vallen khatulistiwa record | cover by @alfridaika (guyonwaton)


Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 8 months ago
ciptaan : lasio

comment  Comments

Perrghhh....kenangan 9 tahun terlintas kembali dwngar lagu ni....
Huft....tuhan berikan aku pengganti dia...
Kenapa susah sangat nak cari pengganti dia...mengapa???
Q juga manusia yg sama sperti mereka yg ingin mncinta dan dicinta...tapi kenapa disaat hati ni ingin berlabuh ada saja sesuatu yh membuat seakan aku ni Hina sangat.

5 hours ago

La

22 hours ago

Syahduu.,..

1 day ago

Buat lagi dong. 😊

1 day ago

Wow

2 days ago

aku punya pacar tapi tak d restuii orng tua ku

2 days ago

ahok

2 days ago

Bukan maksud hatiku tuk melukaimu..

2 days ago

Yg nonton di 2019 like

4 days ago

Hahahaha kelingan mantan ndes... 😂

4 days ago

Sedihe pol yaRobby💔 sakit 💔

4 days ago

👍

5 days ago

Mt

5 days ago

Pingin nyanyi lagu ini di depan rumahmu.. hikz hikz

5 days ago

Lirik nya Menjiwai bgt tambah yg nyanyi nya keren lagi suara nya jdi Baper

6 days ago

Iklaskan aku sudah iklaskann


Hmm:(

6 days ago

4 thun pacaran seneng susah bareng bersama.... Hanya 1 hal... Cuma ibu ya si cewe ga setuju... Krna. Aku ini hanya cuma penjual pecel lele.... Kata ya malu. Punya mantu penjual pecel lele..... Padahall. 5 bulan lg kita mau ke jenjang yg serius.............. Tpi aku iklass..... Dan dia pun udah nikah. Sama pilingan ibu ya...

6 days ago

Dijadikan Breakbeat Mantap Ini Lagu. 😅

1 week ago

Jawa tengah

1 week ago

Bagus banget deh lagu nya

1 week ago

Ingat mantan 😟😟😟😟😟

1 week ago

Ya olloh sedih banget... Aku udah 6 menjalani hubungan... Tapi kyak mulai lenggang

1 week ago

Teringat masa lalu ku dengan mantan .dan akhir nya putus

1 week ago

Kowe..iyo kowe iku mas😑

1 week ago

Liriknya dalem banget bro

1 week ago

😭😭😭😭bkin nngis

1 week ago

Trenyyuhhhhhh 😊

1 week ago

Sesungguhnya kekuranganmu adalah kelebihanmu
Dan aku suka warna biru makanya kemaren aku beli sandal warna merah

#CommentTakJelas

1 week ago

gatau lagi ini lagu dalem banget ehehe

1 week ago

😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😦😦😦😦😦😦😦

1 week ago

Sing kuwat jon...
Aku yo tau ngonoiku

1 week ago

Maknyessssss rasane

2 weeks ago

Lebih nyesek berpisah karena beda rumah ibadah.iya ga sih ? 😢

2 weeks ago

Enggak lah..dah tau beda ngapain juga pacaran

2 weeks ago

Inget kcs❤️❤️

2 weeks ago

Saya sadar saya tidak pantas bersanding denganmu apalagi dengan keluarga mu.. Derajat dan hartapun jauh berbeda dengan nya.. 😔😔😔

2 weeks ago

Salam dari Manado bang..

2 weeks ago

Lagunya masuk bnget ke dlam hatiii,mmbuatku terharu...
Karna q pernah khilangan seseorang yg pernahhh q sayangiiiii😢😢😢

2 weeks ago

Masooookkk pak ekooo

2 weeks ago

Di rewangi nyambot gawe merantau gae sangu rabi tibak e ngunu. Opo gak jancok

2 weeks ago

Asu nak kui mas

2 weeks ago

Gusti narima kana kanyataan😢

2 weeks ago

suaranya itu loh 😍

2 weeks ago

Suaranya itu apa suaranya penyanyinya?

2 weeks ago

Siapa yang ikut nyanyi sampe merinding☝️

2 weeks ago

Lu aja keknya bosss

2 weeks ago

Semoga sukses y guyon waton tetap berkarya

2 weeks ago

Sadar derajat harta yg ku punya tak sebanding denganmu.. 😢

2 weeks ago

Jadi sedih saya

2 weeks ago

Buruan nangis

2 weeks ago

Menyentuh hati.... 😫

2 weeks ago

Bisa gitu hatinya disentuh?

2 weeks ago

Aku sudah pacaran 9 bulan sekarang putus sampai 2 bulan
Jadi kaya langit dan bumi

3 weeks ago

Cuma pacaran...9 bulan doang pula

2 weeks ago

Joss 😀😊😃😄😘👍👍👍

3 weeks ago

Dibikin video clip lah gesss. Penasaran mbi sing nyanyi.. 😂

3 weeks ago

Bagus

3 weeks ago

Bagus

3 weeks ago