People Watching Right Now


Harga W4nita Murah Banget! Fakta Gila Tentang Bangladesh Negara Terpadat Di Dunia


Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 4 months ago
bangladhes atau bangali memang memiliki banyak fakta yang unik untuk di ulas. negara di asia ini memang memiliki banyak fakta menarik unik dan juga misterius. mulai dari wanitanya budayanya dan lain-lain. nah kali ini kami dari kabar unik 7 akan mencoba mengulas sedikit fakta gila negara bangladhes yang jarag di ketahui orang. nah berikut fakta-faktanya.

kabar unik memeberika informasi seputar hal unik, hal aneh viral dan terbaru, fakta unik,hal aneh di dunia dan lain-lain, sekilas chanel ini mirip calon sarjana,ytcras,on the spot trans 7,sebelumnya kami telah melakukan riset dengan mengambil sempel berupa foto dan vidio yang kam edit secara cutedon atau random agar menarik untuk di lihat.

vidio unik dan aneh dari kami

PR4W4N Kok Malu! Fakta Menarik Wanita Jepang Yang Jarang Orang Tau
https://www.youtube.com/watch?v=1ohdttW8CLE

Ayo Beli Istri Pr4W4n Mu Di Sini! Negara Yang Memperbolehkan Jual Beli Jodoh
https://www.youtube.com/watch?v=QKaJMC_YGuk

Russia Akhirnya Ciptakan Senjata Paling Di Tunggu Tunggu Dunia #kabarunik7
https://www.youtube.com/watch?v=_LDzORMzzsI


comment  Comments

Kita yang mendapat anugerah dari Allah, di lahirkan di Indonesia, wajib bersyukur.

6 hours ago

orang Bangladesh ramah ramah.. lihat video ini aja https://www.youtube.com/watch?v=71H_r2OBpko

4 days ago

Hha Adminnya g gblg

5 days ago

Patutla Bangladesh skng ni ramai kawin dgn permpuan melayu Dan indo ..di Malaysia terlalu ramai permpuan melayu yg ikut Bangladesh

1 week ago

Naratornya bocah ngentod

1 week ago

Naratornya suruh mampus aja

1 week ago

Naratornya kek tai

1 week ago

Naratornya kek tai

1 week ago

Gua terbiasa senyum sama orang. senyum,salam, sapa disini kan udah menjadi kebiasaan. seandainya gua tour di Bangladesh terus gua gak tau kalau tradisi di sana kagak boleh senyum. Gua dengan bahagia nya senyam senyum di sana paling gua gak akan di plototi sama mereka,tapi langsung digebukin kali yakk 🤣🤣

2 weeks ago

Gw mkan di warteg ajh lebih dari 10rb inh sewa cewek 7000 ..parah bner

3 weeks ago

Y termiskin y,,,terpadat,,sama dg cina,,,mangkny ,,,KB,,,

3 weeks ago

Jijik suara ya lebayy

3 weeks ago

Org Bangla bangga bs ngewe tkw indo,& tkw indo bangga diewe sma org Bangla yg badan ny bau,meskipun cma diksih plz 10 rs😁

3 weeks ago

OMG

3 weeks ago

Klick bait.

1 month ago

setau saya banglades mayoritas muslim,lo yg zina kna bncana smua ny

1 month ago

Buat glk tu banglades

1 month ago

A.S.U

1 month ago

Tataw malu manusia2 seperti itu...
Muka tandas...

1 month ago

Kebanyakan di zaman skrg berbuat dosa itu bangga ..
Bangga dengan kelakuan nya biadab tak beriman...
Sm sekali tak takut ALLAH ..
Naudzubillah tsumma naudzubillah mindzalik...
Moga shja.ALLAH cepat menyadarkan manusia2 sperti itu yg berhati binatang..

1 month ago

Wanita tukang cliner bersuami banglades ..
Lebih parah nya layan jantan yg beristri satu rumah...betul2 pukima..
Knapa org seperti itu selamat ..
Laki pempuan sm pukima tak berprikemanusiaan ..sdh tak punya iman dua2 nya....satu rumah berjinah...
jantan nya punya bini dua...
Betina nya punya laki bangla ..apa manusia seperti itu namanya klu bukan binatang anjing..

1 month ago

Sotoy lu min, gw liat di Chanel luar Bangladesh ramah-tamah dan suka tersenyum.
Suara lu juga ngeselin min!

1 month ago

gustyani putri sotoy ayam apa sotoy betawi ?

1 week ago

aku booking dulu yang perut buncit , peha besar batang pinang dan tgh sedut rokok tu ya... 😂

1 month ago

Admin bego.....aib kok d umbar.....kalau aib km d umbar gimana min..... Ada yg setuju ngk.....

1 month ago

Negara pembunuh para tki

1 month ago

W mau ke bangladesh mau nyewa lonte wkkwkw

1 month ago

Di Indonesia juga banyk ko min ga usah jauh2,bencana juga sering di kita Indonesia

1 month ago

Kayak pernah ke sana Min, okelah copas

1 month ago

Aku sangat2 bersyukur dilahirkan di negeriku yg indah alamnya dan kota nya kebersihannya dll
I love indonesia i love i love

1 month ago

5:25 Hoax dia bilang Bangladesh gk suka orang senyum dasr otak udang guwe aja tiap hari ketemu Bangladesh guwe senyum gak ada apa apa

1 month ago

αq nk tnчα ѕmα kαu чα. kαu ígt nєgαrα kαu tu вguѕ ѕgt kє klu dk вguѕ knpє lєlαkí tk вlh jgα вíní níчα чα tím kwín jnjí mαu jgα ѕmpí mαtí tαpí αpα pun tk. kαu tnчα lh ѕípα pєrєmpuαn αdα kwn ѕmα σrng вnglαdєѕ díα σrng tαu cαm mnє σrng вnglαdєѕ ѕчg вíní dgn αnαk2. вukn cαm kαu σrng tk mlu hrgα dєrí nk tunjuk вєrlαgα lgí. pєrєmpuαn índσnєѕíα rαmí krjα dí вnglαdєѕ kαu tαu tk pukí αчαm lh kαu

1 month ago

Cobak disini tmpat cwek murah donk sy nikah 10 kali

1 month ago

BANGLAHDIS WARGA NYA PEGUTOR KONTOL NYA JADI REBUTAN WANITA INDONESIA

1 month ago

Ha ha ha ha

1 month ago

gak percaya min..

1 month ago

Gw juga,masa yang paling banyak di muka bumi??🤔🤔

1 month ago

Bangladesh hitam2..banyak tamil ..kalau hindustan nah itu putih2 cantik2..wkwk

1 month ago

Bau kare

1 month ago

Klo di Indonesia masih lebih murah bro ,,masih ada yang gratis

1 month ago

😥😥😥😥😥😥😥

1 month ago

Tak usah bual tentang bangladesh, di indonesia sendiri psk pun banyak. Apa yng mau kutuk negara lain bila negeri sendiri miskin dan korupt.

1 month ago

Jangan mengadu domba umat islam.......jancuk lu min.....ga bermoral......mereka saudara2 kami umat muslim.....ayo yg ngerasa muslim blok chanel ini......JANCUK

1 month ago

Dlm video ni mcm perempuan hindu je tgk dahi ada nandek..klu muslim berhijab

1 month ago

Setau saya wanita banglades klw nikahh haruss beli mahar buat memilih calon suami

1 month ago

Cwo bangladesh, isi otaknya cuma mesum gak apa² habis duit asal dapat gituan.
Di malaysia, banyak cwe indonesia yang di gituin mereka.
Cwenya ya senang, udah dapat duit dapat enak pula.
Orang bangladesh, badan aja besar klo nyali gak ada,
Mereka Hidup unutuk makan,
Bukan makan untuk hidup.

1 month ago

😨

4 weeks ago

Otw bangladesh

1 month ago

Ini hoax ndak benar senyum di negara banglades dianggap aneh krn neg ini mayoritas muslim dan di dlm ajaran islam senyum adlh sedekah

1 month ago

Terapi akupuntur membantu menyembuhkan maag, jantung koroner, diabetes, paska stroke, nyeri sendi, tinnitus, dll WA 085640063201

1 month ago

TKW di Malaysia dan Singapore emang gilai laki Bangla. Udah yang nikah dan usia ibu ibu juga sama.

1 month ago

Enak loo

1 month ago

Oke langsung nyimak gasy

2 months ago

Sy sblm main ga prnah menang pelangi iblis fajar setan

2 months ago