People Watching Right Now


7 Fakta Paling Unik Negara Thailand !!! Ada 18 Jenis Kelamin Disini


Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 1 year ago
7 Fakta Paling Unik Negara Thailand !!! Ada 18 Jenis Kelamin Disini
7 Fakta Paling Unik Negara Thailand !!! Ada 18 Jenis Kelamin Disini
7 Fakta Paling Unik Negara Thailand !!! Ada 18 Jenis Kelamin Disini
7 Fakta Paling Unik Negara Thailand !!! Ada 18 Jenis Kelamin Disini
Terima kasih sudah menonton silahkan di subsrcibe

Belanja di toko online kami
https://shopee.co.id/oceanik
https://www.tokopedia.com/catyastore


comment  Comments

Mbah maimun

1 day ago

gaun buatan designer Putri Raja untuk acara Thai night Miss Universe, di jelek jelekan dan diolok olokan oleh seorang wartawan berita di Thailand, dan langsung kena Marah dan Sanksi dari Kerajaan 🙏

1 day ago

Kebanyakan oplas y pasti cantik

1 day ago

ᴡɪᴋ ᴡɪᴋ ᴡɪᴋ ᴡɪᴋ ᴡɪᴋ ᴡɪᴋ

3 days ago

18 jenis kelainan kelamin di tailand?

4 days ago

Jujur aja paling hebat 18 jenis kelamin wkwkwk

5 days ago

Di Bali Indonesia merupakan tempat Maksiat paling besar di Asia

6 days ago

Boro skrng ngmongin cebong ae ditangkep ntr tiba2 ilang lgi kek wiji tukhul dll

6 days ago

Mantap

1 week ago

"kalok saya gak ada yg mau saya masih singgel loo😎😎?

1 week ago

seharus ny para bencong,banci di indonesia tinggal saja di sana,, semua nya jngn tinggal di indo,,biar di indonesia yg normal2 saja,,yng cwe tetap cwe ,yg cwo tetp cowo sampe mati,sampe di bungkus kainn kapan...gk merubah kodrat sebgai manusia normal..

1 week ago

anjir 18 jenis kelamin

1 week ago

Cinta negara Indonesia

1 week ago

Ntar jadi si bungsu dari sodom dan gomora

1 week ago

Di indonesia presiden dimaki dikatain haitlah dasar ulama kontol

1 week ago

18? Sok tau

1 week ago

kok gak bahas 18 klamin
tolol ni chanel

1 week ago

jajahane anakq 😂😂😂

1 week ago

kalau sekarang nyindir presiden penjara bro 😂thailand versi indonesia

1 week ago

Masih mending ke Thailand selatan yg masih banyak muslim seperti Pattani , Narathiwat , Songkhla, Yala ,satun cuman pas jumatan disana paket BHS apa ? Melayu biasa ? Melayu Pattani ? Atau Thailand ? Kalau Thailand gimana ?

1 week ago

Buat cwo yg uda dewsa mari mmpir ke chanel ku ya
Adc tunggu mas

2 weeks ago

ini mah masih keluarganya channel ytcrash ya

2 weeks ago

Lisaa blackpink

2 weeks ago

Pengen ke thailand wkwk terus nikah di sana ekwk

2 weeks ago

Di indinesia ada pasar di rel kereta tepatnya di surabaya dekat tugu pahlawan aku tahu karena aku orang surabaya

3 weeks ago

Harus nya Indonesia seperti itu kalau menghina presiden langsung di penjara

3 weeks ago

HENCEUT 😯

3 weeks ago

wkwkw..... kalo ladyboy nya kek gitu, bisa khilap tuh org indo.......

3 weeks ago

ohh Lady boy ada ga buah dadanya min

4 weeks ago

Buat yang agamis.. Gak perlu mengutuk.. ngabis2in energi aja.. mendingan memperbaiki diri masing2 aja yu say..

4 weeks ago

Ati2 neng Thailand,bisa2 jeruk mkn jeruk😂😂

4 weeks ago

18 jenis kelamin.. Apa aja thu😂😂

1 month ago

Subhanallah 😂😂😂😂😂

1 month ago

Chanel ga mutu ..
Jenis kelamin hanya ada 2 ..
Manipulasi trus lo

1 month ago

Ade org cakap, kalau perempuan luar tgk pondan Kat Thailand, akan cepat2 Lari balik Dan hantuk kepala Kat dinding Pasal jealous...

1 month ago

Suka mu aja deh

1 month ago

Bukan jenis kelamin, itu namanya kelainan jiwa

1 month ago

Clickbait bangke

1 month ago

Pasarnya keren 😂

1 month ago

Di thailan bencong bencong nya sama kayak perempuan tapi dada nya bundar enda tegantung

1 month ago

Thailand sekarang rajanya yang ke 10 anak nya raja kesembilan yang punya istri aatu saja

1 month ago

Thailand engga perna di jaja itu la mereka santai

1 month ago

Kalo ngmong asal aja,emng apa aja jenis klamin ko sampek 18 tolol ngmong gk ada otak

1 month ago

Engak jelas. Judul apa isi apa peak

1 month ago

salut deh sama thailand😇😘👍👍.

1 month ago

🙈🙉🙊

1 month ago

🙊🙉🙈

1 month ago

Kami cuma ambil ilmu yang Allah redha dari kamu, ilmu dan apa sahaja yang Allah tak redha kepunyaan kamu dan kepunyaan pembantu pembantu kamu pada saya dan keluarga serta siapa sahaja, kami pulangkan semula kepada kamu selama lamanya, apa sahaja ilmu bathil yang kami terambil atau ambil dari kamu dan pembantu pembantu kamu dimasa lalu,kini dan dimasa akan datang

1 month ago

Gampang kok cara bedaiinya
Tinggal lihat jakunnya aja bro

1 month ago

Apa 18 jenis kelaminnya bang...
Bagi tau dong..

1 month ago