People Watching Right Now


Nabi Sulaiman Menemukan Benda Didasar Laut namun Beliau Terkejut Setelah Melihat Isinya


Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 5 months ago
mengeringnya danau tiberias = https://youtu.be/JQ5mZK2VGKc
perang melawan yajuz dan majuj = https://youtu.be/EGPimtvn7vI
nabi khidir dan penjelajah spanyol = https://youtu.be/HGlAOsjxhE8
nasib anak abu jahal = https://youtu.be/lZjRsh-Gjyg
dracula dalam sejarah islam = https://youtu.be/cQaeis37r-8
kisah haru uwais = https://youtu.be/0pzNwA12Y1M
misteri kamatian namrod = https://youtu.be/Brn029P_Sjo
agama dajjal di vietnam = https://youtu.be/e4MI68z2kKE


comment  Comments

semoga alloh selalu memberi petunjuk dan jalan yang lurus..amin

20 hours ago

aku penasaran isinya

2 days ago

Subhanallah

5 days ago

Udah gitu aja cerita nya??

Pendek amat.. kyk pantun..

1 week ago

ﺳُﺒْﺤَﺎﻥَ ﺍﻟﻠّﻪُ

1 week ago

Subhanallah

1 week ago

kok mau di bodohi dan dibohongi.......nabi sulaiman bisa menyelam

1 week ago

Tolong siarkan lebih byk lagi cerita kisah hidup yg menarik di zaman nabi nabi spt nabi Daud, nabi Sulaiman, nabi Musa, nabi Muhammad s.a.w dan lain-lain nabi. Menambah ilmu pengetahuan, boleh dijadikan pengajaran dan memantapkan keimanan pd Allah SWT.

2 weeks ago

Dongeng sebelum bobo

2 weeks ago

Ini hanya mitos, kisah nabi Sulaiman yg benar tdk seperti itu, dan ada bukti sejarahnya

2 weeks ago

ALLAHUAKBAR

3 weeks ago

pertanyaan..siapa kah nama pemuda itu?

3 weeks ago

ini lah maksud dari semua. kita ngak boleh bekerja sama dgn jin atau setan nabi sulaiman aja setiap nyuruh jin y aja ngak pernah berhasil malah manusia yg berhasil

3 weeks ago

Hidup Gus Har atau Nanang Hariadi "Beliau berkata Untuk Melihat dan ketemu NABI Sulaiman bisa dengan " AMALAN MANTRA MEMBUKA INDRA KETUJUH KITA " amalkan

3 weeks ago

Alloh maha segalanya

3 weeks ago

Politik

3 weeks ago

tak penanh dengar pun kisah ini....betul kerrr???kena pulak indonesia ni gila gila

4 weeks ago

Wakkkkkk.....nabi dongeng yg katanya bangun borrobudur, bahkan bangun tembok China, wakkkkkkkk ngayal sampe tingkat dewa wakkkkakkkkkkk ampun kaum gak punya malu sama sekali

1 month ago

dalil ?

1 month ago

Subhanallah ... ...

1 month ago

Cari dueeeeet jual agama. Hilih qhintil

1 month ago

Ngaur betul

1 month ago

sungguh mulia orang2 yang berbakti kepada orang tuanya....

1 month ago

Cerita/ hikayat2 israiliyat macam ini sebaiknya gk perlu diyakini kebenarannya 100%, dan gk prlu disalahkan 100% krn mungkin bisa benar tapi tidak jarang
berujung pada dusta, krn bukan berasal dr sabda rasululloh. Islam dibangun atas dasar al quran dan hadits shahih, bukan berdasarkan ilusi atau cerita yang dibuat2.

1 month ago

Jangan2 Pemuda Ini yg nanti keluar pas Dajjal keluar ... Wallahu'alam :)

1 month ago

Ya ALLOH panjangkan umurku sprt halnya org yg di dlm cerita ini

1 month ago

Upindanipim

1 month ago

Up

1 month ago

Allahu Akbar

1 month ago

Subhanallah

1 month ago

Hoax enggak ada bukti nya

1 month ago

Cerita ngawur bin fiksi

2 months ago

Cek tuh ceramah kebohongan versi agama islam tentang cerita sulaiman di alquran atau Raja Salomo versi Alkitab. Jin bekerjama dgn nya, kelihatan alquran allah nya jin itukan setan, pantasan aja serem..

2 months ago

Ooo ada hubungan antara nabi suleman dgn Kepulauan Solomon ya?

2 months ago

Kita ambil hikmahny aja..

2 months ago

Segala sesuatu atas seidzin Alloh.. tak ada sehelai daunpun jatuh ke bumi tanpa seidzin Alloh SWT..

2 months ago

Hahaha.. Pembedahan trus terjadi,, tapi tidak ada yg mutlak tertulis merasa paling benar,, percaya kpd menduga2..

2 months ago

SUBHANALLAH

2 months ago

lebih dahili mana yg lahir antara nabi sulaiman sama nabi ibrohim.
???

2 months ago

Gausah buat penasaran kenapa sih nulis judul setengah doang

2 months ago

Mau ini cerita ada di kitab atau gak bukan berarti cerita ini gk baik ambil hikmahnya aja dari cerita ini, tidak usah menjadi orang yang paling tau dan paling benar saudaraku, semua sifat itu hanya milik allah, mari saling menghargai dan menebarkan kedamaian, salam damai saudaraku 🙏

2 months ago

Subhanallah, Walhamdulillah, Walailahailallahu, Allahu Akbar. Kalo Allah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin.

2 months ago

MasyaAllah birrul walidain dpt memperpanjang umur.

3 months ago

Nice video

3 months ago

Pergajaran: berbaktilah kepada kedua ibu bapa kita

3 months ago

Subhanallah Yaa Rabb maha besar Allah dengan segala kehendanya

3 months ago

subhanalloh

3 months ago

Nabi Sulaiman memiliki mukjizat penglihatan yg bisa menembus apa saja. Dari atas langit Nabi Sulaiman melihat kubah di dasar laut yang terdalam, hanya saja yg membuatnya heran mukjizatnya tsb justru tidk mampu menembus isi dari kubah tsb....

3 months ago

subhanalloh

3 months ago

klian tidakusah trlalu banyak komntar ini,kisah baik hanyalh orang2 kapir yang tidakprcaya kisah aejarah nabi

3 months ago