People Watching Right Now


RAHASIA BATIN, "Pesugihan, Kesurupan & Tercekik" FULL


Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 1 week ago
Bagi yang ingin ikutan, silahkan daftar langsung ke MNCTV. No telp RAHASIA BATIN (0858-1060-3336) atau SIRAMAN QOLBU (0816-1745-3977).

Semoga membawa barokah. Aaamiiiiiiin.


comment  Comments

Acara apa ini????
Kirain acara karma

18 minutes ago

Dr matanya Fitri kelihatan ada yg nunggu

2 hours ago

Merinding astagfirullah
Mrinding liatnya

3 hours ago

Ruqiyah syariyyah lebih lurus tuk penyembuhan dr pada yg ruqyah syirkiyyah...sering" ruqyah mandiri aja mba fitri dan hijrah yg bener" jauhi kesyirikan...

4 hours ago

Pk ustad sangat luar biasa .
Smoga di beri kesehatan dn smkin bnyk orng yg bsa sembuh dgn izin allah mlalui pk ustd Dhanu aamiin

6 hours ago

Tul

6 hours ago

Gimana caranya biar ketemu sama ustat ya aku pengen diobatin aku udah digunain sama matan udah 21tahun aku huga susah nika setiap niat nika selalu sial

10 hours ago

Disitukan ada tulisan nomrnya cba dihubungin aja,

28 minutes ago

mas robbi milih jalan lurus bersama ust danu dari pada acara dulu.semoga diridoi alloh

10 hours ago

Apa maksudnya bedanya siluman dan jin? Bukan sama ya? Dan adakah genderuwo di Indonesia itu sama seperti hantu raya di Malaysia? Keduanya berbulu dan gede badannya

12 hours ago

Bagaimana caranya bisa sharing dengan ustad Danu ya

14 hours ago

Bahasa cina apa itu... Ga jelas.. Bahasa cina zaman dulu zman perang bukan bgtu..

16 hours ago

Cntik jdi istri aku sja bak

17 hours ago

Ya Allah.. sedih liatnya, kasian, semoga cepet sembuh..

18 hours ago

Aku kasian m de. Fitiriani dia cantik di ganggu jin kapir

18 hours ago

Semuga de. Fitriani cepat sembuh dari ganguan jin dn dilindungi allah dari ganguan amiiinnnnn iyaa allah

18 hours ago

Cantik, saat orang lain menjauhinya, aku ingin terus selalu menemani nya..

18 hours ago

Mungkin aura negatif itu kuat dan terlampau lama kt badan wanita tersebut

19 hours ago

Tiba2 terasa merinding

19 hours ago

Yaallah cantik semoga Allah menggkat penyakit nya

19 hours ago

Merinding

19 hours ago

Emg ini acara gk punya bangku ya...

20 hours ago

bisa tau gak siaran rahasia batin jam berapa ya ? ada yg tau gak ? saya ingin tengok live . klu ada yg tahu tlg di komentar ya 😊

21 hours ago

O ya

21 hours ago

Yaa allah astagfirullahal'azim,,, jin nya sangat prosesif sekali yaaachh, yaa allah allahuakbar laailahailalooh,,, naudzubilah

22 hours ago

khasus nya kaya ibuk aku kaya gitu ,udah berpa kali di ruqiah tp ttp bae kaya gtu,gimna si cara daftarin nya buat ngobatin ke situ ke pak ustd supya ibukku sembuhh

1 day ago

Gua ga terlalu faham, klo misalkan baca al-fatihah salah apa pengobatan ini bisa berhasil ya?

1 day ago

??¿????

12 hours ago

Auto rip headset

1 day ago

Wkwkwkw... Lucu ya

1 day ago

kebanyakan cewek yg kesurupan

1 day ago

Sangat bermanfaat ustad danu acara ini.saya jadi tambah khusu dalam ibadah.semoga dijauhkan dari maksiat dan syirik kecil ataupun besar

1 day ago

Merinding gua nontonya,,, semoga para pasien diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, AMIINN

1 day ago

Saran saya buat host laki2 nya pake kaos tangan / sarung tangan

1 day ago

Gua kaget teriak teriak panas! 😳

1 day ago

sayang aja bintang tamunya

1 day ago

Ustaz nya k banyakn cramah

1 day ago

masya allah fitri orangnya cantik dn juga brpakain syar'i di lihatnya tambah manis..
semoga allah sllu melindungi nya dn dapat jodoh yg sholeh amiinn

1 day ago

Nangis lihat nya 😭😭😭😭 smga pa ustad danu seht sllu

1 day ago

Masya allah ini paling serem dan pling ngagetin sampe merinding

1 day ago

"TIDAK BOLEH" sampe njingkut yaallah

1 day ago

ini lbh bagus drpd indigo

1 day ago

Pak ustad danu keren....
.aq ngefens bnget....
.coba rmh saya dekat...saya mau jg drukiyah gt

1 day ago

استغفر الله العظيم
Maaf ya pak ustadz
Ko banyak sekali di negara kita yg seperti ini
Saya lama d Riyadh maaf tapi saya belum pernah liat org yg kemasukan jin😢🙏

1 day ago

Semua manusia pasti ada mba fatimah..walau pun anda ada di negri sana..di dalam tubuh mu pasti ada..karna jin sarang nya di tubuh manusia

1 hour ago

Semakin byk ilmu wawasan.

1 day ago

Acara ini jam berapa sih?

1 day ago

Kaya akting

1 day ago

teh iis .cantik pake kerudung

1 day ago

Aminn

1 day ago

Ya Allah merinding liat nya

1 day ago

Ko mau kaya ikut pesugihan dan ngorbanin anak...kasihan banget.

1 day ago

Assalamualaikum pak ustad....mohon bantuan nya juga pak ustad adek ipar saya dah 2 tahun kemasukan dan sudah di obat tapi sekarang belum juga sembuh...mohon bantuanya nya pak ustad pengobatan nya..trimakasih pak ustad mohon bantuan nya..

1 day ago