People Watching Right Now


RAHASIA BATIN, "Pesugihan, Kesurupan & Tercekik" FULL


Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 2 months ago
Bagi yang ingin ikutan, silahkan daftar langsung ke MNCTV. No telp RAHASIA BATIN (0858-1060-3336) atau SIRAMAN QOLBU (0816-1745-3977).

Semoga membawa barokah. Aaamiiiiiiin.


comment  Comments

eh sumpah gue nonton ini yang paling serem sanpe kaget dan takut pas robbi bilang saya boleh ga jadi temen kamu? TIDAK BOLEH.

5 hours ago

Pasiennya ada yg komen dichannel ini ga?

1 day ago

terhura sumpah sampe menitikkan air mata

2 days ago

pakaian yg mempersona dn baikk 😍 smoga cepat sembuh fitri

2 days ago

Jonggol mana suaranya wkwkwk cibarusah

3 days ago

Pak ustad danu bukan hanya syiar agama ke manusia juga ke jin kayanya

3 days ago

Pak ustad danu bukan hanya syiar agama ke manusia juga ke jin kayanya

3 days ago

semoga yg nonton tdk ada lg yg melakukan pesugihan yah, n

3 days ago

Ustaz hnya mampu doa allah lah segala galanya mengubati semua penyakit....semoga kita tingkatkan iman kita kpada allah s.w.t...amin2

3 days ago

aslm.saya sangat bangga dengan acara ini.pa ustad danu.saya juga ingin mendaftar wat ibu saya sedang sakit.bagaimana caranya.

3 days ago

Nangis lihat kamu dek😥,semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan keberkahan untuk mu,Aamiin ya rabbal alamin.

4 days ago

Menurut saya siapa pun yang melawan Dajjal saat ini dan menyuru kan nama Allah di setiap amal kebaikan nya, Dajjal akan melawan dengan lawan yang lebih tak terduga. Semoga Allah SWT melindungi pak ustad kerena banyak Dajjal Dajjal kecil yang berwujud manusia akan menghancurkan Kebaikan nama baik pak ustad danu.

4 days ago

Ya Allah semoga aku bisa bawa saudara kuh yg udah sakit parah ber tahun2 udah kaya patung badan nya kurus dan orang tua nya meninggal karena mikirin anak nya trus dan gmna cara aku bawa saudara kuh nih ke MNCTV ap daptar dlu ap gmna tolong komentar nya pak buk admin trimakasih 🙏

4 days ago

Iis dahlia itu jin nya ,jin suka menghina pesertanya

4 days ago

saya sangat suka dengan rahasia batin semoga dengan acara ini orang orang yang punya masalah penyakit bisa di sembuhkan amiiiiin tak lupa semoga bp ustad Danu sehat selalu dan panjang umur amiiin

4 days ago

Ya allah kapan saya bisa ketemu ustat 🙏 pingin ngobatin ortu saya.

6 days ago

Risih banyakan iklan

1 week ago

Acaranya luar biasa, barakallah, tolong di sediakan kursi untuk pasien

1 week ago

Ada bener gak sich?? Smua saya bukaain acara ustad danu. Klau bener.. ..

1 week ago

karena lengkap ahirnya aku subcribe dan lonceng aku bunyikan..

1 week ago

Semoga teh Fitri di berikan kesehatan dan kesembuhan oleh Allah SWT amiin...

1 week ago

Aku pikir ini acara gak perlu bintang tamu dah ..

1 week ago

Tayang tiap jm berapa kalau boleh tau tmn2 .

1 week ago

Anaknya sakit tapi ko, ibunya malah menjauh 😭😭

1 week ago

Fitri sebenernya baik tapi pengaruhnya itu yang membuat semua orang takut tapi aku juga mau kalo jdi suaminya wkwkw😅 cepet sembuh ya mba fitri😍

1 week ago

Ya Alloh nangis lihatnya, kasihan neng fitri

1 week ago

Kok lebih serem liat meringis nya teh iis ya?

1 week ago

Gimana caranya biar bisa ikutqn rahasia batin..sy pingin ikutan kesana?(

1 week ago

Ustaz sma mka dgn snyuman dia..mcm pok rojak ayhnya ayu tinhg ting..

2 weeks ago

Saya ingin mengobati diri saya saya msh di arab kemaren saya saya sering skt di guna2 mantan saya bagi siapa yg tw kontrak ataw cara berobat pada ustadz Dhanu tolong info nya terima kasih

2 weeks ago

Sama sama mba,,

1 week ago

a bc coba cari di Google mba,, bengkel hati ustad Danu

1 week ago

+Warung Bu ana makasih bnyk ea info nya harga gg masalah yg penting diri saya sehat karena kalo kena kaya gitu punggung saya terasa berat bngt badan saya pun kaku dan seuring ingin marah gg jelas bun

1 week ago

a bc coba datang ke bengkel hati mba,, di jln Tebet barat VIII No 45 punya ustad Danu
Tapi harus antri jg ,, karena udah bnyk yg berobat
Dan ada tarifnya,,

1 week ago

Jadi sedih lihat dia..Ya allah sembuhkanlah neng fitri,,hanya karna orang terdahulu tamak kekayaan,,keturunan yg jadi korban..Astagfirullah

2 weeks ago

Anaknya sakit karna orang tua nya melakukan pesugihan,trus sekarang anaknya merasakan sakit gitu malah dihindari.😈😈😈

2 weeks ago

kalo memang dikasih Allah swt jalan untuk bisa silaturahmi sama mbak fitri. insyak allah saya siap. Aminn.. semoga sehat selalu insyak allah.. aminn🙏🙏

2 weeks ago

Kasihan banget ya Allah lihat nya teh Fitri ko tega banget ya orang tua rela menumbalkan anaknya.. banyak banget jin yg ada di dalam tubuh nya.

2 weeks ago

Nonton pakai handsfree. Kaget mak

2 weeks ago

Flower Lovers bener banget hahahaa ketawanya melengking semua

1 week ago

Alhamdulillah....Smg cpt dpt jodoh dan Snantiasa dlm lindungan Allah SWT

2 weeks ago

Amin mugi engql damqng ya qloh

2 weeks ago

Subhanallah ... Kagum dgn kelebihan UST Danhu ... Smoga Sntiasa sihat UST .. smoga panjang umur ... Ksiannnn melihat APA yg dilalui fitri ... Smoga Sntiasa dilindungi Allah swt ... Salam Dr jauh .. Sabah Malaysia ..

2 weeks ago

Assalamualaikum ....mnc tv...
Di desaku ada cerita mirip mbak fitri .....sampai harta bendanya habis buat berobat....hampir semua tetangganya nggak mau peduli....dia cuma tinggal ama ibunya yg sudah tua...ketika saya suruh sholat dia malah bilang "saya sembah siapa wong saya tuhan...dia bilang begitu....keadaan rumahnya sudah hancur berantakan...tlolong danai mereka untuk bertemu ustad danu kasian banget keadaan mereka.........sudah beratus ustad diundan dan orang pintar tp hak mampu menyembuhkan ...tolong tolong dan tolong

2 weeks ago

Bawa saja ke mnc tv tiap pagi ada siraman qolbu

1 week ago

Tolong kamu bantu dia bawa ke mnctv di kebon jeruk

2 weeks ago

Sya malah Sampek nangis lihatnyaaa,,,,yaaa Allah kasian bgt

2 weeks ago

Mau nanya dong Klw untuk pengobatan oleh pak ustad gak di tayangan bisa min.

2 weeks ago

Bisa pake topeng 🗿 kan itu ada juga

2 weeks ago

Gak semua sipat ustad ..seperti ustadz danu

2 weeks ago

ini tayang jam berapa ya hari apa aja

2 weeks ago

Sound efek nya jangan horor dong...

2 weeks ago

Vacan

2 weeks ago

allah huakbar naudzubillah

2 weeks ago

yaallah sampe saya nangis lihat nya allah huakbar

2 weeks ago

Orang tuanya/sodaranya kemana gk dampingin 😥

2 weeks ago

Begadang jd ny nie?

2 weeks ago

Knpa rata" yg kesurupan kebanyakan cewek

2 weeks ago