People Watching Right Now


Truck Logging MAN TGS 40.440 6x6 dengan Kerja sama team di Medan berat.


Generating Download Link, Please wait . . .


Generated Downlodable Links


Published: 3 years ago
Logging Truck MAN TGS 40.440 6x6 dlengkapi dengan diff lock interaxel dan interwheel, dengan kondisi tanah lembab dan menghisap ketika dilalui roda sekalipun truck telah dilengkapi dengan interaxle dan interwheel seolah tidak banyak membantu di kondisi jalan tersebut.

comment  Comments

Mantab mas bose

4 days ago

Terima kasih mas

2 days ago

I have made an awesome video of RC MAN LOGGING TRUCK. all logging fans should definitely check out.

3 weeks ago

Jadi inget d TB manggu...kalteng....begitu indah suasana x...kerja d HPH dwima.mantap

4 weeks ago

Bamos. Atener. Que. Poner ventiladores. Para el aire

1 month ago

Sigan. Destruyendo. La naturaleza. Aber. .más. adelante. Que. Aire bamos respirar.

1 month ago

Muat brpa kubik

2 months ago

Sama di tempat saya kerja juga kaya gitu om mentok2 65 kubik faktor jalan

1 month ago

40 - 50 kubik saja jalan yang tidak mendukung

1 month ago

hancur hutan

2 months ago

Con ese gran motor y solo ponerle una trosa yo aúna 920 le pongo 2 y solo gasto 10 minutos y cargamos en serios no en plánteles

2 months ago

jadi teringat wktu kerja di hutan aceh PT Setia Mekar Sahabat.. Meulaboh,Lhok Crut..Crak mong...thn. 1986..

3 months ago

Ini lokasi di mana gan

3 months ago

Di kalimantan utara mba

3 months ago

Kebayang waktu masih kerja di HPH PT. NUSALEASE TIMBER CORP di Hutan Jangkat Bangko Prov Jambi th 1999 , sama persis begini ,..wah semuanya tinggal kenangan...!

3 months ago

Wonderful

3 months ago

Done! :)

3 months ago

Man power bro, tp ankat balak jalan hutan kurang sesuai lh.. kipas memang picah, code no setting pn bnyak mcm keluar..

3 months ago

Sialan

3 months ago

Pengen punya kerjaan di areal utan yg ada alat berat ny

4 months ago

Utghbicftgguin

4 months ago

Babat terus hutan Indonesia , gak mkirin kedepannya gmna

4 months ago

nice, working

5 months ago

Thanks

5 months ago

harusnya pake helm pak,

5 months ago

punya saya mercedes benz actros yg terbaru

5 months ago

+Chiko Cisunarko actros 4043

5 months ago

Mercedez yang tipe berapa ya utk logging

5 months ago

lihat vidio ini jdi inget pas masih di rio dulu, jdi pingin kesitu lg 😭

5 months ago

Riau dimananya bg?

5 months ago

Bang ini di mana ?
Klo di tempat saya kalimantan tengah korindo .. Ini hampir sama kaya gini lokasi di tempat saya bang

5 months ago

Ajarin dong bawa loging bang.

5 months ago

0

3 months ago

9
. Ñ .

3 months ago

Sedih lihatnya

5 months ago

ya dejen de destruir la tierra deje los árboles en paz

5 months ago

Saya di Kaltim bawa mercy 3836 logging

6 months ago

8 bossku kalau itu jalan bagus

6 months ago

Oh ya Mercy berapa kubik kalau bawa kayu

6 months ago

Traillernya BPW punya gan

6 months ago

Sayang sekali kn balaknya masih muda ,tangan tangan manusia membuat kerosakan dibumi mereka duduk.paku alam dicabut maka akibatnya akan mendapat lh nanti.

6 months ago

Amin terima kasih doanya klo pak syahrial saya ada kenal tapi bawa truck berat komet.

7 months ago

Teman ku ada yg jd driver logging. Namanya syahrial asal padang, cma aku g tau dia bergabung dperusahaan ap. Semoga ente selalu dberi kselamatan....

7 months ago

Sedih liatnya, alam yg pertamnya bagus kok dirusal

8 months ago

scoopy hitam lo nya mau tunggal di hutan tah? Rumah lo dulu juga hutan yg bagus dari alam, kalo mau ngonong kaya gitu lo jadi tarzan dulu sono baru lo boleh ngomng gitu

7 months ago

MAN or nothing

8 months ago

ျမန္မာျပည္က သစ္ေတာကုန္ပါျပီ
ဗ်ာ ကုန္ျပီဗ်ာ

8 months ago

पीचर

8 months ago

small log only 60 diameters? i think 100 centimeters up

8 months ago

u

5 months ago

How many you need logging driver at new zealand

8 months ago

Chiko Cisunarko gkflgkfjjhjhkk

6 months ago

Come to New Zealand, looking for exp log truck drivers,.!!!https://www.youtube.com/watch?v=YIXoZzfBJK0

8 months ago

Luar biasa

9 months ago

Truck logging TZA 520, 52 , 50, baru keren

9 months ago

Truck logging TZA 520, 52 , 50, baru keren

9 months ago

nice..

10 months ago

Jadi ingat masa kcilku di pngklanbun kalteng,dulu th.98 truk loging ada moncongnya

10 months ago

Truknya ngebut di tanjakan dari jauh suara mesinnya pasti terdengar jelas emang mantap lah MAN TGS.

10 months ago

Terima kasih

10 months ago

jadi ingt pas kerja di kalimtan utara.uah capeknya kerja kayu balak.

10 months ago

Untuk tumbuh butuh pulang tahun tapi dengan mudah kalian rusak .(alam Indonesia)

10 months ago

Putra Aziz ngoceh aja lo bisa nya bantuin nanem juga engga, emng rumah lo barang2 nya ga ada yg dari kayu apa?

7 months ago

Complain lah sama pemerintah ada ijinnya koq

10 months ago

polisi hutan dah bubar wkwkkw dinas kehutanan ah apalah arti semua itu

11 months ago

Move On. ini kayu legal koq ada ijin nya gak usah khawatir

11 months ago

muantab

11 months ago

biasa yg kaya gini gan udh ga heran2 lagi

7 months ago

😀

9 months ago

ketut

9 months ago

Mantap 👍👍👍👍👍

1 year ago

Lama lama ,habis hutan di dunia ,karena di tebangi.........

1 year ago

Hanif Azmy makanya lo cari sana orang2 yg berpikiran sama kaya lo terus lo kumpulin lo bilangin ga usah beli barang2 yg terbuat dari kayu biar kaga mau abis hutan nya

7 months ago

Pas ngangkat abot kenalpote mak buull.. rupane ireng

1 year ago